602 Anak Jakarta = Anak Mall?

Kemarin di IG ada “add yours” series yang tentang anak Jakarta dan aku ikut post seperti ini:

Ya aslinya aku bukan orang Jakarta, tapi udah 14 tahun hidup di Jakarta (coret = ditambahin “coret” biar ga ada yg protes) membuatku merasa anak jakarte juge 🤪.

Gara-gara post itu, aku jadi mikir jumlah mal di Jakarta yang buanyuak dan aku ternyata baru mengunjungi sebagian kecil saja, yaitu:

– mal cibubur junction 😅, iye ini part of jakarta (serius!) jangan protes. Kalo ga percaya cek aja sendiri. Masih jaktim itu.

– pasific place

– plaza senayan

– blok m

– pondok indah mal

– grand indonesia

– central park

– mal taman anggrek

– mal kelapa gading

– senayan city

– mal ambasador

– mal puri indah

– lotte mal kuningan

Eh ternyata harusnya aku ✔️ di postingan instagram 😅 I underestimate myself.

Total mal di Jakarta ada sekitar 96. Tetapi itu data pemerintah tahun 2022, sementara di 2023 saja ada 6 mal baru. Jadi aku baru visit 14% nya saja.

Kalian sendiri gimana? Yang pada tinggal di Jakarta, berapa mal yang sudah dikunjungi?

2 thoughts on “602 Anak Jakarta = Anak Mall?”

Leave a comment